logo

Glary Utilities 5.89.0.110


Glary Utilities merupakan salah satu program tools untuk memperbaiki, memaksimalkan kinerja, memantau dan melindungi system pada Laptop atau PC Anda.

Perawatan komputer dan laptop tidak hanya merawat dari hardware (perangkat keras) nya saja. Perawatan perangkat lunak juga perlu dilakukan untuk menunjang kinerja komputer kita agar tetap optimal. Saat ini, ada banyak software yang fungsi nya merawat komputer kita (software utilities). Contoh nya saja yang sangat populer seperti Tune Up Utilities dan Ccleaner.
Dengan Glary, Anda dapat membersihkan file-file sampah, juga registry yang rusak (invalid). Memungkinkan juga bagi penggunanya untuk melakukan pengaturan (manage) serta menghapus add-ons pada browser, melakukan analisa penggunaan media penyimpanan, serta mencari file-file atau data yang terduplikat.
Lebih lanjut, Glary Utilities mempunyai pilihan menu untuk optimalisasi memori, mencari/memperbaiki/menghapus shortcut yang rusak pada Windows, memanage program yang berjalan secara otomatis (startup Windows), serta uninstall program.
Anda juga dapat mengatur dan menghapus browser add-ons, menganalisa penggunaan disk serta menganalisis dan mencari file duplikat yang tentunya akan mengurangi ruang hardisk anda.Disamping itu aplikasi ini akan mempercepat proses booting windows.
Fitur yang bisa anda dapatkan diantaranya : 
1.Disk Cleaner Menghapus sampah (seperti fasilitas windowa Disk Cleanup)
2.Registry Cleaner Scan dan membersihkan registri Anda untuk meningkatkan kinerja sistem komputer.
3.Memperbaiki kesalahan booting di pada saat start up
4.Startup Manager untuk mengelola program yang dijalankan secara otomatis saat startup
5.Tracks Eraser menghapus semua jejak, bukti, cookie, sejarah internet dan banyak lagi

LisensiFreeware
DeveloperGlarysoft Ltd
Sistem OperasiWindows XP/Vista/7/8/10

Tags

advertisement centil

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.